Cara Beternak Kambing Beranak Banyak agar Tetap Hidup Sehat


Cara Beternak Kambing Beranak Banyak tidak membutuhkan perumahan yang rewel, tapi mereka membutuhkan pagar serius untuk menyimpannya di tempat asalnya. Mereka akan merumput padang rumput tapi browsernya bagus, siapa yang akan makan semak dan sikat lainnya.

Tulisan ini merupakan bagian kecil dari artikel terbaru:
26 (A-Z) Pedoman Lengkap Cara Beternak Kambing Etawa untuk Pemula agar Menguntungkan

Apakah anda sering bingung berapa jumlah anak kambing? Berapa kambing melahirkan? cara beternak kambing? 



Baca juga: Cara Beternak Kambing Beranak Tiga Setiap 8 Bulan
Kambing perah akan memerlukan beberapa pakan ternak dan pakan kambing komersial, jadi Anda harus siap memberi makan mereka. Daging kambing bekerja dengan baik hanya dengan jerami dan melihat-lihat kecuali jika mereka menyusui atau menumbuhkan anak-anak.


Meningkatkan Kambing untuk Susu atau Daging


Seperti disebutkan di atas, kambing adalah produsen susu yang subur. Setiap induk kambing akan memberi kira-kira 90 liter susu per bulan, dengan dua bulan sebelum dia melahirkan.

Daging kambing sangat populer di sebagian besar dunia, dan meski tidak biasa di Amerika Serikat, banyak orang di sini yang memakannya. Cara Beternak Kambing Beranak Banyak sangat bberkembang di Amerika karena mereka memiliki teknologi.

Ini cukup mudah untuk menjaga agar kambing perah dan mengumpulkan uang untuk daging karena Anda harus mengembangbiakkannya untuk menyimpannya dalam susu dan kira-kira separuh dari semua anak adalah laki-laki. 

Namun, Boer adalah jenis daging utama di AS, terutama dibesarkan untuk daging, bukan susu. Pilihan lainnya adalah mengembangbiakkan kambing pemerah susu Anda ke Boers atau jenis daging lainnya untuk menghasilkan anak-anak yang disemirai untuk daging, sambil tetap menjaga susu.
Cara Beternak Kambing Beranak Banyak sangat pas di praktekkan pada kambing Boer karena dapat menghasilkan anak kambing jumlah banyak.

Perumahan dan Kandang Kambing


Perumahan kambing sederhana: jaga agar tetap kering dan bebas draf dan mereka bahagia. Struktur tiga sisi cukup untuk iklim ringan. Sangat membantu untuk memiliki sebuah warung kecil untuk mengisolasi kambing yang sakit atau terluka atau untuk kambing hamil untuk melahirkan. Cara Beternak Kambing Beranak Banyak sangat sulit dilakukan apabila induk kambing tidak memiliki riwayat kelahiran kembar.

Kotoran yang dikemas akan cukup untuk lantai di rumah kambing, tapi harus ditutup dengan lapisan tempat tidur tebal: serutan kayu (bukan kayu aras), jerami, atau jerami limbah. Karena jerami adalah makanan utama kambing dan mereka cenderung membuang sampai sepertiga dari itu, Anda bisa melempar jerami limbah ke area tempat tidur setiap hari, menghemat uang. 

Jaga agar alas tetap bersih dan kering, pasang lapisan baru di atas dan lepaskan dan ganti semua itu sesuai kebutuhan. Cara Beternak Kambing Beranak Banyak memerlukan perhatian lebih agar tetap dapat hidup sehat.

Anggar sedikit lebih rumit. Kambing membutuhkan pagar yang sangat kuat sehingga tidak bisa memanjat, merobohkan atau melepaskan diri dari. Jika ada lubang kecil, mereka akan menemukan jalan keluar. 

Mereka menggunakan bibir mereka untuk menjelajahi dunia mereka, jadi jika kait gerbang kendur, mereka bisa menggoyangkannya terbuka dengan bibir dan pelarian. Mereka juga mengunyah hampir semuanya - tali, kabel listrik, dan sebagainya, semuanya permainan yang bagus. 

Dan kambing bisa melompat dan memanjat. Rumah kambing Anda harus memiliki atap pendakian. Karena Cara Beternak Kambing Beranak Banyak mebutuhkan latihan yang baik.

Tarik tinggi, kawat elektrik halus sangat ideal jika Anda ingin mengambil pagar yang ada dan membuatnya tahan terhadap kotoran. Anda bisa menggunakan pagar nonelektrik setinggi empat kaki, lima kaki untuk breed aktif seperti Nubia. 

Penjepit sudut dan gerbang di bagian luar sehingga kambing tidak bisa memanjat kawat gigi. Anda bisa menggunakan pagar kayu, panel stok, atau pagar rantai, atau Anda bisa menggabungkan pagar kayu dengan kawat tenun.


Memberi makan kambing


Cara Beternak Kambing Beranak Banyak tentu membutuhkan pakan yang berkualitas. Kambing bisa dipanggang di rumput atau dijelajahi di hutan, makan semak, dan pohon muda. Penting untuk memutar kambing ke padang rumput baru sehingga mereka merumputnya secara merata dan tidak merusaknya, yang dapat menyebabkan penumpukan parasit.

Kambing membutuhkan tambahan jerami meskipun mereka memiliki padang rumput, karena mereka tidak bisa memakan semua rumput segar. Anda bisa memberi makan pilihan bebas jerami - berikan sebanyak yang mereka inginkan. 

Kambing muda dan produksi hamil atau susu memang memerlukan beberapa "konsentrat" ​​kambing, atau kambing kambing.



Share on Google Plus

About Tris

Seorang Mahasiswa tingkat akhir yang sedang belajar membaca dan menulis.

0 komentar:

Post a Comment